Kylie Jenner Tak Akan Berteman dengan Kendall

Rabu, 30 Agustus 2017 - 01:16 WIB
Kylie Jenner Tak Akan Berteman dengan Kendall
Kylie Jenner Tak Akan Berteman dengan Kendall
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner tidak berpikir dia akan menjadi 'teman' dengan kakaknya Kendall Jenner jika mereka bukan saudara kandung.

“Kendall dan saya, saya tidak berpikir kita akan berteman jika kita bukan saudara perempuan,” kata Kylie yang berbicara dalam preview untuk reality shownya 'Life of Kylie'.

Sementara itu, Kendall sebelumnya mengakui bahwa dia membenci diberitahu bahwa dia 'cemburu' terhadap kakaknya.

“Saya sangat benci drama! Saya benar-benar tidak pernah menjadi orang yang dramatis, bahkan saat saya masih muda. Satu-satunya saat saya menangis adalah jika saya tidak diizinkan naik kuda,” bebernya.

“Dari segi kecemburuan, saya belum pernah tipe itu (bahkan dengan Kylie, haha)! Ketika orang bersikap cemburu terhadap saya, saya hanya menuliskannya dan terus maju. Tinggal di luar drama hanya cukup sederhana untuk saya!” tambah dia.

Bintang Keeping Up With The Kardashians itu mengungkap jika dirinya terbuka menerima Kendall, termasuk saat meminjam baju.

"Saya membiarkan dia meminjam apapun yang dia mau. Dia selalu datang dan seperti, 'Saya perlu pakaian,' dan saya akan membiarkan dia meminjam apapun. Lalu aku pergi ke sana, dan aku seperti, 'Kendall, aku butuh keringat untuk pulang,' dan dia akan memberiku pakaian dalam yang paling tidak nyaman, keringat terburuk yang pernah kau lihat dan Apapun yang sangat buruk dan tua dan kecil. Dan aku seperti, 'Kamu sangat jahat.'” kata bintang Keeping Up With The Kardashians itu.

Sebelumnya, Kylie juga cemburu dengan Kendall. Banyak yang bisa dilakukan Kendall, tetapi tidak untuk model cantik ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7453 seconds (0.1#10.140)